Aplikasi Zoom Zoom mengirimkan data Anda ke Facebook, karena privasi adalah mitos (Diperbarui)

Aplikasi Zoom Zoom mengirimkan data Anda ke Facebook, karena privasi adalah mitos (Diperbarui)

 

Aplikasi Zoom Zoom mengirimkan data Anda ke Facebook, karena privasi adalah mitos (Diperbarui)

Aplikasi Zoom Zoom mengirimkan data Anda ke Facebook, karena privasi adalah mitos (Diperbarui)

Aplikasi konferensi video Zoom telah semakin populer akhir-akhir ini, sementara orang-orang tinggal di rumah untuk meratakan kurva. Tetapi Anda harus tahu bahwa ada masalah privasi utama dengan layanan ini.
Acara online TNW

Konferensi Couch kami mempertemukan para pakar industri untuk membahas apa

yang akan terjadi selanjutnya
DAFTAR SEKARANG

Tadi malam, Vice melaporkan bahwa aplikasi iOS Zoom secara non-sensual mengirim data ke Facebook – bahkan jika Anda tidak memiliki akun Facebook.

Yang lebih mengejutkan adalah bahwa kebijakan privasi perusahaan tidak menyebutkannya. Plus, aplikasi tidak menjelaskan di mana pun bahwa itu mengirim data Anda ke jejaring sosial.

[Baca: penjaga keamanan Tiongkok menggunakan kacamata pintar untuk menemukan orang dengan coronavirus]

Joseph Cox mencatat dalam laporannya untuk Wakil bahwa setiap kali Anda membuka aplikasi, itu mengirimkan data Anda ke Facebook termasuk model perangkat Anda, penyedia jaringan, zona waktu, kota, dan pengidentifikasi perangkat unik yang dapat digunakan pengiklan untuk mengirimkan iklan yang ditargetkan kepada Anda.

 

Kebijakan Facebook tentang penggunaan SDK (Perangkat Pengembangan Perangkat

Lunak) dan pelacakan Pikselnya cukup jelas: Situs web atau aplikasi yang menggunakannya harus secara eksplisit menyebutkan bahwa data Anda sedang dibagikan dengan pihak ketiga, termasuk Facebook. Plus, ia harus memberikan opsi untuk keluar dari pelacakan. Zoom sama sekali tidak membahas titik-titik ini.

Pekan lalu, hak digital nirlaba Electronic Frontier Foundation (EFF) menunjukkan beberapa risiko privasi dalam menggunakan produk Zoom. Laporan itu mengatakan admin TI perusahaan Anda dapat mengakses banyak informasi tentang Anda selama rapat termasuk informasi perangkat Anda, alamat IP, dan sistem operasi. Plus, aplikasi ini memiliki fitur pelacakan perhatian, yang tidak aktif secara default, yang memungkinkan host memeriksa apakah jendela aplikasi Zoom peserta aktif atau tidak di desktop mereka.

Mungkin sulit bagi Anda untuk menghindari Zoom sepenuhnya, terutama jika kolega

atau klien Anda menggunakan layanan ini. Namun, alih-alih menggunakan aplikasi, Anda dapat bergabung dengan rapat dengan membuka tautan di browser Anda (di ponsel atau desktop), dan menghindari fitur-fitur mengganggu aplikasi.
Pengembang bernama Arkadiy Tetelman juga telah membangun ekstensi Chrome yang berguna yang akan mengarahkan Anda ke versi web rapat.
Dengan basis pengguna yang berkembang pesat, sangat penting bahwa Zoom setidaknya menyertakan penafian dalam aplikasi dan ketentuan penggunaannya. Kami telah menghubungi perusahaan untuk mempelajari lebih lanjut dan akan memperbarui posting ini jika ada tanggapan.

Sumber:

https://silviayohana.student.telkomuniversity.ac.id/seva-mobil-bekas/