Biografi Selena Gomez

Bernama menyeluruh Selena Marie Gomez bermunculan di Grand Prairie, Texas, Amerika Serikat, 22 Juli 1992. Ia adalahpenyanyi, pengarang lagu, dan aktris Amerika Serikat yang familiar oleh perannya dalam serial Disney Wizards of Waverly Place. Merupakan anak tunggal dari family Ricardo Gomez dan Mandy Cornett, seorang mantan aktris panggung yang mencetuskan Selena ketika berusia 16 tahun. Kedua orang tuanya bercerai saat ia berusia 5 tahun, pada tahun 1997. Mandy sang ibu menikah berpulang kepada 2006 dengan Brian Teefy. Gomez ini disebut Tejano biduan Selena.

Gomez mengawali karier aktingnya pada umur tujuh tahun, bermain Gianna di Barney & Friends. Dia berbicara bahwa dia belajar “segalanya” mengenai bagaimana beraksi saat sedang di acara. Seri 7 dari Barney & Friends, Selena Gomez saat berada di acara, diselenggarakan untuk sejumlah waktu. Karena itu, episode yang memperlihatkan tidak Gomez udara hingga ia berada di ruang belajar 5. Hal ini mengakibatkan sejumlah kontroversi enteng / keadaan bingung mengenai apakah ia sedang di Barney di ruang belajar 5 atau ruang belajar 1.Ia lantas mempunyai peran kecil dalam Spy Kids 3-D: Game Over dan film TV Walker, Texas Ranger: Trial By Fire. Pada tahun 2004, Gomez ditemukan oleh Disney Channel di kepanduan lebar suatu bangsa.Gomez hadir sebagai bintang tamu di The Suite Life of Zack & Cody dan telah hadir sebagai bintang tamu – yang kemudian pulang menjadi peran berulang – Hannah Montana dari musim dua hingga tiga. Pada mula 2007 Gomez berperan dalam serial Disney Channel Wizards of Waverly Place sebagai di antara dari tiga karakter utama, Alex Russo.

Dalam suatu wawancara dengan Jocelyn Vena, MTV pada Agustus 2008, ia berbicara tentang masa depannya karier musik bahwa: “Aku bakal berada di suatu band – Selena Gomez tidak terdapat barang. Aku tidak bakal menjadi artis solo. Aku beranggapan bahwa saya tidak hendak nama saya yang melekat padanya. aku bakal menyanyi, dan aku belajar drum dan bermain gitar listrik.Pada tahun 2009, Gomez terdaftar “one and the same” guna Princess Protection Program sebagai duet dengan Lovato – mereka berdua hadir dalam film. Gomez terdaftar empat lagu, salah satunya ialah penutup, guna Wizards of Waverly Place soundtrack, melulu satu tunggal (Magic) dari album ini diluncurkan. Pada bulan Mei, dari tahun yang sama, Gomez ialah fitur – dengan Forever Anak-Anak yang sangat sakit, pada versi duet non-album lagu “Whoa Oh!”.

Gomez dengan band-nya, Selena Gomez & The Scene merilis album debut mereka, Kiss & Katakan pada 29 September 2009. Album debut di nomor sembilan di Billboard 200 dengan penjualan lebih dari 66.000 lembar di dalamnya ‘minggu kesatu rilis.Dalam album single kesatunya, “Falling Down” ini diluncurkan pada 21 Agustus, 2009,dan video musik lagu ini perdana sesudah pemutaran perdana dunia Gomez ‘TV-film Wizards of Waverly Place: The Movie pada tanggal 28 Agustus 2009. Gomez menyatakan, melewati dia kericau bahwa dia ketika ini sedang mempersiapkan guna merilis single kedua, Tentu saja.Gomez menegaskan bahwa ia bersama-menulis satu lagu pada album, yang berjudul “I Won’t Minta maaf.”Dia ketika ini menggarap House of Blues 2010 Tour. Sumber: infobiografi.com