Bug filter wajah mengungkapkan vlogger muda ini sebenarnya adalah wanita paruh baya

Bug filter wajah mengungkapkan vlogger muda ini sebenarnya adalah wanita paruh baya

 

 

Bug filter wajah mengungkapkan vlogger muda ini sebenarnya adalah wanita paruh baya

Bug filter wajah mengungkapkan vlogger muda ini sebenarnya adalah wanita paruh baya

Dia telah membangun reputasi di media sosial Tiongkok dengan “suaranya yang manis

dan menyembuhkan” yang telah memikat ribuan pengikut. Dia “dipuja” sebagai “dewi imut” – awet muda dan bersemangat. Sampai kesalahan teknis selama salah satu streaming langsungnya mengungkapkan dia menjadi wanita paruh baya, dan bukan gadis muda yang dia jadikan dirinya.

Ini adalah kisah vlogger Tiongkok “ Yang Mulia Qiao Biluo,” yang mendapati dirinya di tengah diskusi panas tentang standar kecantikan setelah bug filter wajah membuka kedok persona daringnya yang dibuat dengan hati-hati, dicintai oleh lebih dari 100.000 pengguna di Douyu – layanan streaming sering disamakan dengan Twitch.

Konferensi TNW Couch

Bergabunglah dengan para pemimpin industri untuk menentukan strategi baru untuk

masa depan yang tidak pasti

DAFTAR SEKARANG
Insiden itu terjadi pada 25 Juli saat siaran langsung dengan influencer Douyu lain yang dikenal sebagai Qingzy, menurut outlet lokal Lychee News .

Global Times melaporkan pengungkapan wajah yang tidak disengaja terjadi setelah penggemar mendesak streamer untuk menjatuhkan filter. Meskipun awalnya dia menolak, dia setuju untuk melakukannya jika mereka menyumbangkan jumlah tertentu. ” Saya tidak bisa menunjukkan wajah saya sampai saya menerima hadiah senilai 100.000 yuan ($ 11.950),” kata Biluo. “Lagipula, aku adalah tuan rumah yang tampan.”

Para pengikut dengan cepat mengucurkan donasi, dengan yang terbesar dilaporkan sekitar 40.000 yuan (sekitar $ 5.800), menurut BBC . Inilah saat filter tiba-tiba tidak berfungsi, mengungkapkan wajahnya ke ribuan pengikut. Biluo bahkan tidak menyadari filter telah berhenti bekerja, sampai pemirsa mulai melarikan diri dari sungai secara massal.

Banyak pengikutnya – “terutama pria” – dilaporkan tidak mengikutinya dan menarik sumbangan mereka setelah kejadian itu, catatan BBC.

Biluo sejak menangguhkan akunnya, menurut pengguna di layanan micro-blogging Weibo yang memperdebatkan dampak dari pengungkapan itu. Meskipun demikian, pengikutnya telah meledak menjadi lebih dari 650.000 pengguna.

Gangguan teknis dengan filter wajah mulai terjadi lebih sering hari ini.

Dalam kasus lain yang agak mirip, seorang politisi Pakistan secara tidak sengaja menyalakan filter kucing selama siaran langsung briefing pers yang kemudian diunggah ke Facebook – sebuah kecelakaan yang mengangkat negara itu menjadi wilayah kekuasaan segera.

Baca Juga: