Cara Membuat Win XP SP3,SP2/1

Cara Membuat Win XP SP3,SP2 1

Cara Membuat Win XP SP3,SP2 1

   Akhirnya postingan Tips Trik yang di tunggu tunggu para pengguna windows bajakan yang tidak genuine XPnya,bisa saya bagikan hari ini.Dan saya juga bisa menemukan judul yang tepat untuk tips kali ini. Sudah saya bagikan juga tips Update/Upgrade Windows XP Service Pack 1 dan Service Pack 2 ke Service Pack 3.Mungkin bagi yang XPnya original dan genuine langsung upgrade ke Service Pack 3. Namun, bagi yang asli / genuine tapi ada tambahan victimnya,maupun Blocked VLK,mengurungkan niatnya untuk upgrade. Tidak masalah jika memang begitu, Akan saya coba bagikan bagaimana caranya Menjadikan atau membuat atau merubah windows Service Pack 3 atau Service Pack 2 maupun Service Pack 1 yang bajakan menjadi genuine dan sama seperti yang asli atau original. Dengan Trik ini selain bisa menjadikan Windows XP anda menjadi asli, juga dapat menghilangkan Windows Victim bagi yang sudah terkena victim,karena tidak tahu Windows anda melakukan Update Otomatis, sehingga waktu komputer diaktifkan keluar tulisan You Maybe a Victim of Software Counterfeiting, menyebalkan mungkin bagi kita jika muncul peringatan WGA seperti itu.

         Tidak perlu khawatir bagi yang PCnya keluar tulisan diatas, karena dengan cara ini WGA tersebut bisa hilang, jadi anda tidak perlu mencari WGA Remover maupun Killer, serta mematikan proses wgatray.exe. Bagaimana cara agar Windows XP kita bisa jadi asli atau original ?

Caranya sangatlah mudah. Kita dapat melakukan langkah-langkah dibawah ini :

1. Kita Non aktifkan/deactive terlebih dahulu Windowsnya, silahkan buka Registry Editor atau Regedit.exe, dari Start menu klik Run, lalu tulis regedit, maka nanti akan tampil registry editornya. Silahkan anda cari key ini HKEY_LOCAL_MACHINE\Software\Microsoft\WindowsNT\Current Version\WPAEvents

  1. Selanjutnya, modif atau rubah valueOOBETimernya,caranya klik kanan keynya pilih modify,silahkan rubah atau hapus 2 huruf saja terserah anda.seperti gambar dibawah ini.

 

3.Seperti langkah yang pertama yaitu dari start menu klik Run, silahkan ada copy paste kode ini %systemroot%\system32\oobe\msoobe.exe /a pada kotak run-nya, lalu klik OK, maka nanti akan muncul Aktifasi Windowsnya “Lets Active Windows” ada 3 pilihan, silahkan pilih opsi yang ke-2 Yes, I want to telephone a customer service representative to activate Windows setelah itu klik Next.

  1. Anda tidak perlu mengisi Step stepnya, langsung saja KlikChange Product Key, masukkan Serial Numbernya, bisa anda lihat pada postingan saya tentang Serial Number XP Genuine.setelah selesai mengisi new key, lalu klik Update, nanti akan kembali seperti sebelumnya tampilannya, silahkan klik saja Remind Me Later.

5.Selanjutnya Restart Komputer Anda, tapi sebelum restart anda cek dulu sudah genuine tidaknya dengan Tool Microsoft genuine advantage diagnostic.kalau sudah genuine baru direstart Komputernya

Sumber : https://bingo.co.id/