Creativepreneur Corner 2018 bakal kembali digelar

Creativepreneur Corner 2018 bakal kembali digelar

Creativepreneur Event Creator kembali akan menggelar Creativepreneur Corner 2018, sebuah acara talkshow yang menampilkan narasumber para creativepreneur sukses Indonesia untuk berbagi pengalaman dan resep sukses dengan anak-anak muda yang memiliki ketertarikan terhadap creativepreneurship.

 

Creativepreneur Corner 2018 akan digelar berbeda dari sebelumnya. Tidak lagi di

Jakarta, acara tersebut akan datang ke tiga kota yaitu Yogyakarta, Surabaya dan Bandung.

“Dari 2014, hampir 50 persen dari setiap peserta yang hadir di Jakarta datang dari luar kota, permintaan juga banyak di tiga kota itu,” ujar Putri Tanjung, Creativepreneur Event Creator dalam temu media di Jakarta, Rabu.

“Dikemas seperti seminar tidak hanya satu arah, tapi seminar world class, karena

kami ingin menampilkan bahwa inspirasi itu tidak selalu membosankan, dengan tema yang seru, jadi setiap speaker bisa menginspirasi lebih banyak Indonesia untuk menjadi entrepreneur,” sambung dia.

Tahun ini, Creativepreneur Corner 2018 mengambil tema “Playground” atau taman bermain. Tema ini dilatarbelakangi oleh tingkah laku anak-anak saat bermain, sendiri atau dengan teman-teman. Anak-anak dapat menjadi sosok imajinatif dan inovatif.

“Kalau mau lihat speaker main prosotan atau makan mie cepet-cepetan, hal yang belum pernah dilihat sebelumnya, ada di sini,” kata Putri.

Kota Yogyakarta akan menjadi kota pertama penyelenggaraan Creativepreneur

Corner 2018 pada 20 Januari 2018. Minggu berikutnya, tanggal 28 Januari 2018, Creativepreneur Corner 2018 akan berpusat di JATIM EXPO, Surabaya. Bandung akan menjadi kota penutup perhelatan Creativepreneur Corner 2018 pada 3 Februari 2018.

 

Baca Juga :