Di Jual Rp 1 Jutaan, Nokia 3310 Reborn Ini Sudah Di lengkapi Dengan Jaringan 3G

Di Jual Rp 1 Jutaan, Nokia 3310 Reborn Ini Sudah Di lengkapi Dengan Jaringan 3G

Di Jual Rp 1 Jutaan, Nokia 3310 Reborn Ini Sudah Di lengkapi Dengan Jaringan 3G

Di Jual Rp 1 Jutaan, Nokia 3310 Reborn Ini Sudah Di lengkapi Dengan Jaringan 3G

Setelah sempat membuat kehebohan dengan di “hidupkannya” kembali ponsel legendaris buatan Nokia tipe 3310 beberapa waktu silam, kini pemegang lisensi dan merek Nokia, HMD Global di kabarkan akan segera merilis posel Nokia 3310 reborn ini dengan dukungan jaringan 3G.

Klasik namun modern, istilah yang tepat untuk menjuluki ponsel sejuta umat

tersebut. Karena selain untuk menelepon, SMS atau memainkan game jadul Snake versi anyar, Nokia 3310 reborn sekarang sudah mendukung jaringan 3G sehingga dapat mengakses internet sehingga dapat membuka berbagai macam aplikasi sosial media semacam Facebook, Twitter atau Skype.Dengan di benamkannya 3G dipastikan membuat akses internetnya di jamin lebih baik.
Baca Juga : Layar Smartphone Ini Bisa Menyembuhkan Diri Sendiri Ketika Retak
Muat Lebih

Dibekali Kamera 100MP, Xiaomi Mi 10 Siap Rilis Februari 2020Oppo F15 Resmi Dirilis, Intip Spesifikasi dan Harganya disiniBeberapa Aksesori Smartphone yang Bakal Tren di 2020 Ini

Hadirnya dukungan jaringan 3G untuk Nokia 3310 Reborn ini di konfirmasi langsung oleh pihak Nokia melalui akun Twitter milik mereka di @nokiamoblie

Selain itu dengan hadirnya dukungan terhadap jaringan 3G, pihak HMD GLobal juga

akan memperbaharui ukuran dari ponsel ini. Dengan dimensi baru yang ukurannya membengkak hingga 13,29% menjadikan tombol keypad menjadi lebih longgar sehingga pengguna lebih leluasa serta menambah kenyamanan kala mengetik.

kendati demikian, ada beberapa hal yang harus di korbankan dengan hadirnya jaringan 3G pada Nokia 3310 Reborn ini. Yang paling terasa adalah dengan menurunnya daya tahan batrei hingga mencapai 50% di mana waktu berbicara atau talk time dari yang sebelumnya 22 jam menjadi hanya sekitar 6,5 jam .

Di kutip dari laman TechCrunch, Juho Sarvikas Chief Product Officer HMD Global

mengatakan ” Nokia 3310 baru ini adalah fenomena global dan budaya. Di dunia yang didominasi smartphone, perpaduan nostalgia dan ponsel yang cantik ini telah menarik perhatian orang-orang.”

“Tambahan konektivitas 3G ini akan membuat lebih banyak fans tertarik,” lanjut Sarvikas.

 

Sumber :

https://mlwcards.com/