Dorongan Call of Duty untuk crossplay adalah persis apa yang dibutuhkan industri

Dorongan Call of Duty untuk crossplay adalah benar apa yang dibutuhkan industri

 

Dorongan Call of Duty untuk crossplay adalah persis apa yang dibutuhkan industri

Dorongan Call of Duty untuk crossplay adalah persis apa yang dibutuhkan industri

Activision hari ini mengkonfirmasi bahwa Call of Duty: Modern Warfare yang akan datang akan memiliki crossplay di semua konsolnya, dari peluncuran. Ini adalah momen yang menentukan bagi orang-orang yang telah mendorong lebih banyak permainan silang dalam permainan umum – dan, dengan permainan yang populer ini, kemungkinan hanya akan menjadi lebih umum sekarang.

Untuk lebih jelasnya, kami sudah lama tahu bahwa pengembang Infinity Ward

bermaksud untuk menempatkan crossplay dalam Modern Warfare , hanya saja tidak bagaimana itu akan bekerja dan dengan sistem apa. Beta multipemain terbuka, yang diperlihatkan hari ini, akan diluncurkan dalam dua bagian September ini. Bagian pertama akan menjadi PS4-eksklusif, dan bagian kedua akan memiliki crossplay antara ketiga platform: PC, PS4, dan Xbox One. Patrick Kelly, direktur kreatif dan kepala co-studio pengembang Infinity Ward, dikonfirmasi dalam siaran pers tim dimaksudkan untuk memiliki crossplay aktif dari peluncuran dan seterusnya: “ Tujuan kami dengan Modern Warfare adalah untuk membawa semua gamer dari hari pertama untuk bermain bersama. ”

Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan para pemimpin industri untuk menentukan strategi baru untuk masa depan yang tidak pasti

DAFTAR SEKARANG
Crossplay, sebelumnya burung langka, menjadi lebih umum di permainan multi-pemain modern, sebagian berkat pengaruh Fortnite dan Rocket League . Biasanya ditambahkan setelah fakta, dan seringkali hanya antara sistem tertentu. Permainan silang yang Anda lihat kali ini tiga tahun lalu biasanya adalah konsol / crossover PC. Apa pun yang lebih luas dari itu tidak dilakukan, meskipun tahun lalu semakin banyak orang yang memintanya.

Itu mencapai puncaknya dengan Fortnite , yang memiliki crossplay dengan hampir semua perangkatnya. Sony adalah yang terakhir bertahan, menolak crossplay konsol seolah-olah untuk melindungi komunitasnya sendiri. Microsoft dan Nintendo memicu kebakaran dengan menawarkan permainan silang pada beberapa permainan mereka, dan mengambil apa yang terasa seperti pukulan runcing pada sesama pembuat konsol dengan trailer lintas permainan Minecraft . Sony akhirnya, enggan mengalah dengan menawarkan crossplay pada Fortnite . Saya tunjukkan sekali bahwa dibutuhkan studio besar yang mendorong crossplay untuk game AAA yang benar-benar akan mewujudkannya – dan itu tampaknya persis seperti yang terjadi.

Word adalah bahwa pemain crossplay akan dipisahkan menjadi dua kelompok terpisah

dengan input: pemain keyboard dan pemain pengontrol. Karena yang pertama sering memiliki sedikit keunggulan dibandingkan yang kedua, masuk akal bahwa mereka akan lebih baik bersaing satu sama lain. Hal ini diduga dikonfirmasi ketika seorang anggota tim pengembangan tweeted sebuah Forbes artikel yang menjelaskan “masukan perjodohan” dan mengatakan itu akurat.

Candice 💜
@candyslexia
Replying to @ExactSpy9060
Check out the Forbes write up on matchmaking, they explained it well ☺️https://www.forbes.com/sites/paultassi/2019/05/31/call-of-duty-modern-warfare-crossplay-is-a-dam-breaking-moment-for-the-industry/ …

‘Call of Duty: Modern Warfare’ Crossplay Is A Dam-Breaking Moment For the Industry

Call of Duty will lead the charge into an era of almost mandatory crossplay with the release of Modern Warfare, and the entire industry will benefit.

forbes.com
55
12:11 PM – Jun 2, 2019
Twitter Ads info and privacy
40 people are talking about this
Modern Warfare keluar pada 25 Oktober di ketiga platform.

Sumber:

https://obatpenyakitherpes.id/noom-coach-apk/