Gandeng Global Teleshop, Oppo Store Hadir di Dua Mall

Gandeng Global Teleshop, Oppo Store Hadir di Dua Mall

Gandeng Global Teleshop, Oppo Store Hadir di Dua Mall

Gandeng Global Teleshop, Oppo Store Hadir di Dua Mall

Oppo meresmikan Oppo Store, di dua Mall di jakarta. Pertama adalah Mall Central

Park Mall dan Kota Kasablanka. Dua Oppo Store baru ini merupakan bentuk kerjasama Oppo Indonesia dengan Global Teleshop.

Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia, dalam peresmian Oppo Store Central Park, Jakarta Barat menjelaskan,

Store yang berada di Mall Central Park memiliki pelayanan terdepan untuk pada pelanggannya. Oppo dan Global Teleshop menghadirkan promotor pilihan yang siap memberikan pelayanan prima kepada konsumen mulai dari konsultasi produk, penyelesaian permasalahan perangkat lunak, perpindahan data ke perangkat baru hingga penjelasan berbagai macam kebutuhan konsumen seperti kegiatan promosi yang sedang berlangsung, paket bundling dengan berbagai lainnya.

“Oppo Store ini juga memberikan fasilitas Wifi gratis berkecepatan tinggi yang dapat

digunakan untuk konsumen untuk mengunduh aplikasi atau berbagai konten digital. Selain itu pengguna Oppo juga dapat memanfaatkan fasilitas pengisian daya ulang secara gratis yang terletak pada tiap meja pelayanan,”kata Aryo, baru -baru ini saat peresmian Oppo Store Central Park, Jakarta Barat.

Ivan Lau, CEO Oppo Indonesia, menuturkan konsep Oppo Store di Mal Kota Kasablanka serupa dengan Oppo Store Mall Central Park, dua gerai OPPO Store baru bekerjasama dengan Global Teleshop sebagai bagian komitmen Oppo untuk pelayanan prima kepada konsumen.

Global Teleshop dipilih sebagai mitra karena kredibilitas mereka sudah teruji pada

bidang retail. Global Teleshop juga merupakan toko retail yang dipercaya banyak konsumen sebagai tempat untuk mendapatkan perangkat smartphone berkualitas.

“Kami berharap kolaborasi ini dapat memberikan layanan terbaik bagi konsumen dan semakin mempermudah konsumen dalam mendapatkan informasi serta memberikan pengalaman terhadap kecanggihan produk – produk terbaru Oppo,” ujar Ivan.

 

Sumber :

https://zalala.co.id/