Dunia otomotif di Indonesia tidak pernah sepi, di mana selalu ada varian terbaru yang siap menghidupkan pasar di Indonesia. Daihatsu adalah pabrik mobil yang berasal dari Jepang dan terus menerus menghasilkan produk berkualitas yang sangat diminati oleh masyarakat.

Daihatsu Sirion adalah varian dari Daihatsu yang bermain di sektor city car dan memiliki banyak keunggulan. Mobil ini termasuk jenis mobil hatchback yang dilengkapi dengan 5 pintu sekaligus.
Harga Mobil Daihatsu Sirion

Harga Mobil Daihatsu Sirion

Meski bentuknya mini, tapi mobil ini tergolong lincah ketika melintasi jalanan perkotaan yang begitu ramai. Gerakannya sangat dinamis dan menarik karena dilengkapi dengan spesifikasi teknis mesin.

Mobil ini memang telah mengalami banyak peningkatan agar lebih berkualitas dan dapat diandalkan. Desain eksterior mobil ini sangat cocok untuk anak muda yang ingin tampil modis karena desainnya yang begitu sporty dan stylish. Tidak hanya itu, desain interiornya juga cukup mewah dan nyaman untuk berhenti.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang mobil ini, lihat ulasan Daihatsu Sirion yang akan disajikan di bawah ini.

Ringkasan sumber :

daihatsu bandar jaya

  • Desain eksterior
    Desain interior
    dimensi
    mesin
    fitur
    Pencarian mobil terakhir:
    Artikel terkait:

Desain eksterior
Eksterior Mobil Sirion

Eksterior Mobil Sirion

Untuk membungkus bagian tubuh agar menarik dan mengkilap, mobil ini mengadopsi bodi tahan benturan. Tubuh Daihatsu Sirion juga dilengkapi dengan teknologi TAF yang mampu menyerap benturan untuk menjamin keselamatan pengemudi.

Bagian depan mobil ini mengadopsi konsep Aero Kit yang membuat kisi-kisi dinamis dengan motif seperti huruf S yang saling terhubung dan dibalut warna hitam. Untuk proyektor terlihat standar dengan desain yang tampak cembung.

Untuk bemper depan Sporty Fog Lamp dipasang yang membuat mobil sport ini dan, tentu saja, akan memberikan pencahayaan maksimum pada malam hari atau ketika jalan berkabut. Tidak hanya itu, bemper depan juga dilengkapi dengan sensor parkir, tetapi hanya untuk tipe sport.

Untuk masalah ban, mobil sport ini mengandalkan velg 14 “yang membuat spesifikasi Daihatsu Sirion mampu berjalan mulus di jalan dan dengan guncangan minimal.

Melihat ke atas, Anda akan menemukan spoiler atap dan lampu rem yang menggunakan lensa transparan. Ada berbagai variasi warna yang dapat Anda pilih seperti perak, biru, putih dan oranye.
Desain interior
Interior Daihatsu Sirion

Interior Daihatsu Sirion

Mengatasi interior, mobil ini dilengkapi dengan ruang kecil dan kabin

cukup hanya dengan dipandu oleh 4 orang. Namun, ornamen berwarna krom di dalam monbil membuatnya tampak lebih premium.

Untuk speedometer, Daihatsu Sirion menggunakan kombinasi Optitrion meter yang tampak elegan dan kompak. Ditambah dengan fungsi MID yang dapat digunakan untuk melihat jarak yang bisa dicapai dan bensin yang tersisa di tangki.

Setir mobil ini sangat lembut dan dilapisi kulit dengan titik-titik merah. Selain itu, setir mobil ini memiliki tombol di panel yang berguna untuk mengakses audio, sehingga Anda tidak perlu menggerakkan tangan.

Dasbornya sendiri unik tetapi sederhana, di mana tombol hiburan, tuas persneling dan pengontrol AC berada di posisi yang sama, di tengah dasbor.
dimensi

Jika dilihat, dimensi mesin ini benar-benar sangat kecil, berukuran 3.690 x 1.665 x 1.545 mm. Dan memiliki jarak poros roda 2.440 mm. Dengan tubuh mungil ini, jelas tidak akan sulit menemukan tempat parkir karena tidak membutuhkan ruang yang luas.

Karena bentuknya yang kecil, mobil Daihatsu Sirion ini hanya dapat menampung hingga 5 orang. Selain itu, mobil ini juga memiliki ground clearance hingga 160 mm yang dapat membuat Anda tetap aman bahkan jika mobil melintasi jalan berbatu.