Jadikan teknologi kotoran menjadi kenyataan, Anda pengecut

Jadikan teknologi kotoran menjadi kenyataan, Anda pengecut

 

Jadikan teknologi kotoran menjadi kenyataan, Anda pengecut

Jadikan teknologi kotoran menjadi kenyataan, Anda pengecut

CES adalah peristiwa aneh. Di satu sisi, sebagian besar konferensi tahunan dikhususkan untuk teknologi yang akan segera tersedia. Pikirkan TV 8K atau standar Bluetooth baru . Anda tahu, barang yang benar-benar dapat Anda gunakan di tahun 2020.

Kemudian, di sisi lain, adalah teknologi yang tidak akan pernah dirilis. Perangkat yang hanya ada untuk membuat percikan, mendapatkan liputan media, dan menyediakan pemasaran yang mudah bagi perusahaan yang terlibat.

Anda tahu, sesuatu seperti array produk Charmin – ya, bahwa Charmin – diresmikan pada konferensi tahun ini. Secara khusus, penyedia bahan penghapus kotoran yang terkenal mengumumkan tiga hal:

The Rollbot : Robot yang dikendalikan oleh smartphone untuk membawa Anda kertas toilet saat Anda kehabisan sampah.
SmellSense : Alat yang akan memberi tahu Anda seberapa bau kamar mandi dengan menganalisis jumlah karbon dioksida atau hidrogen sulfida di udara dan memberi tahu Anda saat itu aman.
VIPee : Pengalaman Oculus Rift untuk pertunjukan. Idenya adalah Anda bisa pergi ke toilet saat berada di acara musik, dan memastikan Anda masih bisa menonton pertunjukan.
Sangat lucu.

Tapi mari kita gali lebih dalam. Di satu sisi, ini menjengkelkan. Charmin telah datang dengan ide-ide cantik yang mendapatkan banyak liputan, dengan publikasi saling jatuh cinta untuk menulis tajuk utama yang penuh dengan kata-kata untuk artikel yang berkomentar adil! Bagaimana! Gila! Tech! Konferensi! Adalah!

Sial, sebagian dari saya tidak ingin menulis tentang ini karena saya sekarang menjadi bagian dari mesin PR, tetapi Anda tahu? Siapa peduli. Sisi sebaliknya dari cerita ini adalah ia mengangkat beberapa poin menarik. Jadi begini saja.

Mari kita menganggap serius teknologi kotoran. Perusahaan, jangan bercanda, lakukan saja .

Mengapa teknologi kotoran?

Anehnya, kamar mandi adalah salah satu dari sedikit tempat teknologi yang belum benar-benar disentuh. Revolusi telah membunuh telepon darat, memasang asisten yang diaktifkan suara di seluruh rumah, tetapi kita semua masih berjongkok di atas porselen dan memeras nyali kita seperti tahun 1950-an.

Dan ini, menurut pendapat saya dan pendapat ahli, tidak aktif.

Sekarang, saya tidak memberitakan teknologi kotoran sebagai ide yang sepenuhnya abstrak, hal-hal dalam cetakan ini ada. Ada AI yang menganalisis hal – hal cokelat untuk “sains,” beberapa bidable portable, dan, yah, Jepang .

Tetapi ini tidak cukup. Kita bisa melakukan yang lebih baik. Jauh lebih baik.

Itu yang membuat saya salah dengan berita Charmin, seolah-olah itu dimaksudkan untuk menjadi sedikit omong kosong, beberapa tema yang diangkatnya sebenarnya bisa menjadi hebat.

Ya, robot yang memberikan Anda toilet roll mungkin tidak realistis (seperti bagaimana cara membuka pintu?), Tetapi ide dasarnya adalah suara. Seperti, mengapa bukan pemegang toilet roll yang memesan lebih banyak saat Anda berada di roll terakhir? Hampir seperti dash Amazon, tetapi sebenarnya bermanfaat. Poop-tech yang sebenarnya akan saya beli dan akan membuat hidup orang lebih mudah.

The SmellSense juga memiliki potensi besar. Mengapa tidak ada yang seperti ini di

toilet kantor? Itu berarti saya tidak akan pernah harus mengambil napas dalam-dalam dari udara yang tebal, menjengkelkan, dan penuh dengan kotoran lagi.

Dan membangun dari tekanan teknologi kotoran ini, mengapa tidak membuat mesin pembatalan kebisingan yang membungkam hiruk-pikuk mengerikan dari buang air kecil dan kencing? Pikirkan betapa indahnya ini di apartemen-apartemen kecil. Atau, memang, di kantor sekitar pukul 10:30 pagi setelah semua orang minum kopi dan anus orang-orang tampaknya secara ajaib berubah menjadi foghorn berdaging selama satu jam.

Ada banyak ide atau perangkat yang dapat meningkatkan buang air besar dan proses mandi, membuatnya lebih nyaman, atau memberi kita lebih banyak wawasan tentang kesehatan kita. Sayangnya, tampaknya perusahaan yang paling baik melakukan sesuatu tentang hal itu hanya menginginkan beberapa inci kolom, daripada membuat perbedaan.

Yang cukup menyebalkan.

Jadi, inilah permohonan saya: Charmin atau siapa pun yang membaca, berhenti menjadi pengecut dan menjadikan teknologi kotoran asli menjadi kenyataan. Anda berhutang kepada kami semua.

Sumber:

https://obatwasirambeien.id/seva-mobil-bekas/