Japfa Foundation Buka Program Beasiswa Sarjana

Japfa Foundation Buka Program Beasiswa Sarjana

Japfa Foundation Buka Program Beasiswa Sarjana

Japfa Foundation Buka Program Beasiswa Sarjana

Japfa Foundation menjalin kerja sama dengan Fakultas Pertanian Universitas

Lambung Mangkurat (ULM) membuka program beasiswa untuk program studi Fakultas Pertanian ULM. Program beasiswa ini merupakan bentuk komitmen terhadap peningkatan sumber daya manusia (SDM) di sektor pendidikan khususnya pendidikan agrikultur.

Komitmen ini kemudian diwujudkan dengan diadakannya kegiatan penandatanganan nota kesepahaman dan kerja sama program beasiswa agribisnis dan agroteknologi Universitas Lambung Mangkurat (ULM) dan Japfa Foundation, pada awal September lalu.

Head Of Japfa Foundation, Andi Prasetyo, mengatakan, melalui program beasiswa

ini, diharapkan para generasi muda dapat berprestasi di sektor agribisnis Indonesia.

“Kami berharap mereka juga dapat menyelesaikan pendidikannya dan dapat mengabdikan pengalaman dan keterampilan yang didapat selama duduk di bangku kuliah kepada masyarakat,” ujar Andi dalam siaran persnya, Jumat (14/9).

Andi mengatakan, proses pendaftaran program beasiswa sudah berlangsung sejak tanggal 3 September sampai 14 September 2018, yang kemudian akan dilanjutkan dengan seleksi tahap administrasi pada 17 hingga 19 September 2018.

“Bagi para pendaftar yang lolos dalam tahapan administrasi, akan melanjutkan ke

tahapan seleksi wawancara pada 24-28 September 2018,” jelasnya.

Kemudian, kata Andi, pengumuman bagi mahasiswa yang lolos dalam seleksi wawancara akan dikirimkan pada tanggal 8 Oktober 2018, menyusul kegiatan orientasi beasiswa pada 22-26 Oktober 2018.

“Program beasiswa ini berdurasi satu semester dan dapat diperpanjang sesuai dengan ketentuan penilaian dari Japfa Foundation dan ULM,” pungkasnya.

 

Sumber :

https://daftarpaket.co.id/