KBRI Malaysia Apresiasi kegiatan IFFL 2018

KBRI Malaysia Apresiasi kegiatan IFFL 2018

KBRI Malaysia Apresiasi kegiatan IFFL 2018

KBRI Malaysia Apresiasi kegiatan IFFL 2018

Youth Leadership Connection yang disingkat YOULEC sukses menggelar acara International Forum for Future Leaders (IFFL) di Kuala Lumpur, Malaysia. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 5-7 juli 2018.

Dalam rangkaian acaranya, Youlec bekerjasama dengan pihak Kedutaan Besar Republik Indonesia di Malaysia untuk mengadakan dialog tentang pendidikan dan Kebudayaan di Auditorium KBRI.

Pada dialog ini, disampaikan langsung oleh Atase Pendidikan dan Kebudayaan yaitu Prof. Dr. Ir. H. Ari Purbayanto, M.Sc dan Founder dan Executive Director Youth Leadership Connection yaitu Aman Abadi Nugraha.

“IFFL layak digelar untuk diproyeksikan sebagai wadah bagi calon masa depan

berkualitas, untuk meningkatkan wawasan dan jejaring pada level internasional,” ujar Aman sebagai Founder dan Exeutive Director Youth Leadership Connection.

“Saya mengapresiasi kegiatan ini, telah hadir calon pemimpin masa depan Indonesia yang berkualitas global. Yang siap belajar dan membangun jejaring internasional di Malaysia,” ujar Prof. Dr. Ir. H. Ari Purbayanto, M.Sc sebagai Atase Pendidikan dan Kebudayaan KBRI Malaysia, yang juga sebagai Guru Besar Institut Pertanian Bogor.

Pada proses Dialog tersebut, Prof. Dr. Ir. H. Ari Purbayanto, M.Sc mengingatkan

akan pentingnya pendidikan dan menjadi pemimpin masa depan berkualitas global. Menurutnya, pendidikan adalah langkah penting yang harus dilalui untuk menjadi pemimpin masa depan berkualitas, ujar Prof. Dr. Ir. H. Ari Purbayanto, M.Sc.

Setelah selesai Dialog, pihak KBRI Malaysia dan Youth Leadership Connection

bertukar penghargaan. Dari KBRI Malaysia diwakili oleh Prof. Dr. Ir. H. Ari Purbayanto, M.Sc sebagai Atase Pendidikan dan Kebudayaan. Dari Youth Leadership Connection diwakili oleh Aman Abadi Nugraha sebagai Executive Director

 

Baca Juga :