KERJA DARI RUMAH BERIKUT ADALAH SOLUSI UNTUK BEBERAPA SAKIT KEPALA TEKNOLOGI YANG ANDA HADAPI

KERJA DARI RUMAH? BERIKUT ADALAH SOLUSI UNTUK BEBERAPA SAKIT KEPALA TEKNOLOGI YANG ANDA HADAPI

 

KERJA DARI RUMAH BERIKUT ADALAH SOLUSI UNTUK BEBERAPA SAKIT KEPALA TEKNOLOGI YANG ANDA HADAPI

KERJA DARI RUMAH BERIKUT ADALAH SOLUSI UNTUK BEBERAPA SAKIT KEPALA TEKNOLOGI YANG ANDA HADAPI

Bekerja dari rumah karena pandemi coronavirus mungkin terdengar seperti sebuah kemewahan. Kebebasan memasak makan siang. Saatnya mencuci pakaian di sela-sela tugas. Jeda dari rekan kerja yang cerewet itu.

Kemudian kenyataan mulai masuk. Wi-Fi Anda melambat hingga merangkak, alat perangkat lunak baru yang bekerja dengan Anda membingungkan, dan mouse komputer Anda adalah sampah. Tanpa departemen teknologi informasi, Anda sendirian dengan masalah teknologi Anda.

Masalah teknologi kerja-dari-rumah kami yang paling umum adalah masalah yang memperlambat produktivitas kami: koneksi internet yang tidak dapat diandalkan, panggilan video berkualitas rendah, program perangkat lunak yang dirancang terlalu sempit dan stasiun kerja yang tidak nyaman.

Kerja dari rumah? Berikut adalah solusi untuk beberapa sakit kepala teknologi yang Anda hadapi
Masalah teknologi kerja-dari-rumah kami yang paling umum adalah masalah yang memperlambat produktivitas kami: koneksi internet yang tidak dapat diandalkan, panggilan video berkualitas rendah, program perangkat lunak yang dirancang terlalu sempit dan stasiun kerja yang tidak nyaman. Kredit gambar: Glenn Harvey / The New York Times

Jangan khawatir, telecommuter baru: Saya telah bekerja dari rumah ke dan dari selama bertahun-tahun dan telah berhasil meminimalkan masalah teknologi saya untuk mencapai semacam nirwana kerja-dari-rumah. Dan dalam berkonsultasi dengan veteran pekerja jarak jauh lainnya, ada pelajaran dan perbaikan mudah untuk diterapkan yang akan membantu sepanjang waktu Anda bekerja dari tempat tinggal Anda.

Yang terbesar dari ini: Lebih sedikit lebih baik, terutama lebih sedikit gadget dan lebih sedikit aplikasi kerja. Prinsip itu dapat membimbing kita ke pengaturan yang lebih sederhana, tidak membuat frustrasi yang memungkinkan kita untuk bekerja dengan baik dengan rekan-rekan kita.

“Ada alat yang meluap-luap,” kata Jason Fried, pendiri Basecamp, sebuah perusahaan perangkat lunak di Chicago yang membuat alat kerja jarak jauh, dan penulis buku “Remote: Office Not Required.” “Ini adalah bencana yang menunggu untuk terjadi.”

Inilah yang dapat Anda lakukan untuk menjadikan bekerja dari rumah sebagai kesenangan.

Mari bicara tentang internet Anda.
Pertama-tama mari kita membahas masalah teknologi No. 1 di rumah: konektivitas internet. Dibandingkan dengan koneksi broadband zippy di kantor kami, kecepatan internet di rumah kami mungkin lambat, dan koneksi Wi-Fi kami mungkin jerawatan.

Jadi sekarang adalah saat yang tepat untuk menilai infrastruktur Anda.

– Jika sinyal Wi-Fi Anda tidak dapat diandalkan, artinya kuat di satu ruangan tapi lemah di ruangan lain, rekomendasi saya bagi kebanyakan orang adalah berinvestasi dalam apa yang disebut sistem Wi-Fi mesh. Itu memungkinkan Anda menghubungkan beberapa titik akses nirkabel bersama untuk menyelimuti rumah Anda dengan koneksi internet yang kuat. Sistem mesh favorit saya adalah Google Wifi dan Amazon Eero, yang mulai dari $ 99 untuk satu router dan dapat dibundel dengan titik akses tambahan.

– Jika kecepatan internet Anda terasa lambat, sistem Wi-Fi modern dengan dukungan untuk standar nirkabel terbaru, seperti yang disebutkan di atas, akan membantu. Tetapi jika kecepatan terus terasa lamban bahkan setelah Anda meningkatkan peralatan jaringan Anda, Anda mungkin harus menghubungi penyedia internet Anda untuk bertanya tentang opsi lain. Beberapa penyedia mungkin menawarkan kecepatan broadband yang lebih cepat dengan harga lebih tinggi.

Secara umum, banyak dari kita (termasuk saya) mengalami kecepatan keseluruhan yang lebih lambat setelah pandemi. Itu karena gerombolan kita akan online dari rumah dan menyedot bandwidth penyedia internet, yang dapat menyebabkan kecepatan rata-rata menurun. Tidak banyak yang dapat kita lakukan dalam hal ini selain memanggil penyedia layanan kami untuk mengeluh tentang perlambatan.

Dibandingkan dengan koneksi broadband zippy di kantor kami, kecepatan internet di rumah kami mungkin lambat, dan koneksi Wi-Fi kami mungkin jerawatan.
Dibandingkan dengan koneksi broadband cepat di kantor, kecepatan internet di rumah mungkin lamban, dan koneksi Wi-Fi jerawatan.

Itu sebabnya adalah bijaksana untuk memiliki opsi cadangan. Saat masalah kecepatan muncul, Anda dapat menggunakan fitur hot spot ponsel cerdas Anda, yang mengubah koneksi seluler perangkat menjadi jaringan Wi-Fi miniatur. Jaringan seluler dirancang untuk menangani jumlah pengguna yang lebih besar, sehingga kemungkinan koneksi data ponsel cerdas Anda akan lebih cepat ketika broadband Anda kewalahan. Apple dan Google menawarkan instruksi di situs web mereka tentang cara mengubah iPhone dan ponsel Android menjadi hot spot.

Tetapi gunakan fitur ini dengan hemat untuk menghindari melampaui batas data paket seluler Anda.

Manfaatkan (dan perkecil) pengaturan teknologi Anda.
Tidak ada rekomendasi satu ukuran yang cocok untuk semua untuk pengaturan kerja jarak jauh terbaik karena kita semua memiliki pekerjaan yang berbeda. Tapi satu aturan praktis adalah menjaga gadget Anda seminimal mungkin. Semakin banyak teknologi yang kita miliki, semakin banyak pemecahan masalah yang akhirnya harus kita lakukan.

Dengan mengingat hal itu, berikut adalah daftar sakit kepala jarak jauh yang umum dan solusi teknologinya, termasuk produk yang direkomendasikan oleh Fried dan Wirecutter, publikasi New York Times yang menguji produk:

– Layar sempit. Banyak dari kita yang dipulangkan dengan laptop untuk bekerja, dan layar yang lebih kecil dapat terasa membatasi. Anda dapat mempertimbangkan untuk menambahkan monitor kedua ke meja Anda, seperti HP $ 539 Z27, monitor 27 inci beresolusi tinggi.

– Panggilan video dan telepon yang canggung. Banyak dari kita yang akrab dengan panggilan video yang penerangannya buruk dan panggilan telepon berkualitas rendah. Jika kualitas suara menjadi masalah, headset nirkabel seperti earbud Jabra Elite 75t seharga $ 180 memiliki mikrofon peredam bising sehingga Anda tidak menerima terlalu banyak noise eksternal. Untuk kualitas video yang lebih baik, Anda dapat mempertimbangkan untuk membeli webcam, seperti $ 70 C920S dari Logitech. Untuk masalah pencahayaan, lampu terapi cahaya, seperti Carex’s Classic Plus $ 150 Day-light, dapat memberikan pencahayaan yang tampak alami untuk panggilan video – dan bahkan dapat meningkatkan suasana hati Anda.

– Kebisingan. Bagi mereka yang memiliki anak-anak yang keras atau tinggal di lingkungan perkotaan, sepasang headphone peredam bising, seperti headphone over-ear Bose 700 seharga $ 400 atau earbud earphone 1More DualDriver BT ANC $ 105, dapat meredam banyak suara tidak menyenangkan untuk membantu Anda fokus.

– Nyeri badan. Tanpa bantuan dari spesialis ergonomis, Anda mungkin mengalami masalah seperti sakit pergelangan tangan, ketegangan leher dan sakit punggung. Anda dapat menyembuhkan sakit pergelangan tangan dengan keyboard ergonomis, seperti Kinesis Freestyle Edge seharga $ 219, atau mouse nirkabel yang nyaman, seperti Mouse Nirkabel Multi-Perangkat Multi-Perangkat Logitech M720 $ 50.

Jika punggung Anda membunuh Anda, mungkin sudah saatnya untuk berinvestasi di

kursi kantor yang dibangun dengan baik, seperti Steelcase Gesture seharga $ 969, atau meja berdiri seperti meja dudukan Uplift senilai $ 539 V2.

Fried membuat pengaturan teknologinya sederhana: laptop, kursi kantor yang bagus, lampu terapi untuk menerangi panggilan video dan headphone peredam bising ketika anak-anaknya berisik. Ketika dia merasa ingin berdiri, dia meletakkan laptopnya di rak buku.

Karena seluruh tim bekerja dari rumah, yang terbaik untuk Anda dan tim Anda untuk memilih satu set alat serbaguna daripada berbagai tugas tunggal
Karena seluruh tim bekerja dari rumah, yang terbaik bagi semua orang untuk memilih satu set alat serbaguna daripada berbagai tugas tunggal

Mari kita bicara tentang masalah kita dalam menangani tim.
Dalam hal berkolaborasi jarak jauh dengan tim kolega, jalan menuju kesuksesan lebih sedikit berkaitan dengan alat daripada memiliki empati satu sama lain ketika kita menggunakan teknologi.

Di perusahaan mana pun, hal utama yang perlu dipahami adalah bahwa orang memiliki tingkat melek teknologi yang berbeda. Jadi yang terbaik bagi Anda dan tim Anda untuk memilih satu set alat serbaguna daripada berbagai tugas tunggal, kata Fried.

Apa artinya itu sebenarnya? Aplikasi kolaborasi tim seperti Slack dapat menangani

obrolan grup, perpesanan pribadi, dan mengunggah file. Rangkaian aplikasi Google mencakup alat kolaborasi untuk mengedit dokumen, berbagi kalender dan konferensi video. Mengandalkan alat tujuan umum seperti yang untuk berbagai tugas akan lebih baik daripada menggunakan aplikasi terpisah untuk setiap tugas; proyek bisa berantakan jika beberapa file kerja ada di satu alat tetapi tidak di yang lain.

Langkah kedua untuk tim adalah memastikan bahwa semua orang menggunakan alat yang sama. Jangan menjadi kolega yang mendesak semua orang untuk menggunakan Zoom untuk konferensi video ketika semua orang mengobrol video di Google Hangouts, misalnya. Kurangnya konsensus pada alat kolaborasi dapat dengan cepat meningkatkan ketegangan di tempat kerja.

Gangguan? Anggap mereka sebagai istirahat.
Banyak yang baru mengenal telecommuting mengutip teknologi sebagai gangguan utama dari pekerjaan: acara TV, video game dan buku komik digital hanya dengan menekan satu tombol saja.

Inilah rahasia untuk menemukan kebahagiaan dalam gangguan ini: Merangkul mereka.

 

Anda berhak istirahat. Di rumah, Anda memiliki kebebasan untuk menghabiskan istirahat makan siang Anda menonton acara Netflix alih-alih pergi ke restoran.

“Kamu tidak perlu merasa seperti berada di kantor,” kata Fried. “Manfaatkan itu – jangan merasa malu sama sekali.”

Selain itu, karena kita harus meminimalkan waktu yang kita habiskan di luar ruangan saat ini, menyalakan TV mungkin merupakan hal yang paling bertanggung jawab untuk dilakukan.

Sumber:

https://apkmod.co.id/seva-mobil-bekas/