Menumbuhkan Konsep Pemuda yang Berkualitas dan Berintegritas

Menumbuhkan Konsep Pemuda yang Berkualitas dan Berintegritas

Menumbuhkan Konsep Pemuda yang Berkualitas dan Berintegritas

Menumbuhkan Konsep Pemuda yang Berkualitas dan Berintegritas

Sebanyak tujuh unit kegiatan mahasiswa (UKM) yang berada di bawah LSPR

Comunity, menggelar serangkaian kegiatan bersama dengan mengusung nama acara Community Week 2019 – Millenials Zone. Kegiatan ini sengaja digelar agar kaum muda dapat memberi ruang pada diri sendiri dan sadar akan kemampuannya tanpa melupakan jati diri sebagai generasi penerus bangsa.

LSPR Community Week 2019

Koordinator LSPR Community Club, Patricia Vicky Sihombing, mengatakan, melalui tema besar ‘Pemuda Menjaga Indonesia Asri dan Bermoral’, kegiatan ini diharapkan bisa menumbuhkan konsep pemuda yang berkualitas dan berintegritas.

“Apapun acaranya, LSPR Community harus mampu berkomitmen untuk giving back to the community,” kata Patricia kepada Beritasatu.com, Senin (10/7/2019).

Patricia menambahkan, LSPR Community selalu belajar untuk melihat perspektif

yang lain dari kehidupan, dengan mengusung hal positif seperti memberikan wawasan, toleransi, membangun rasa saling menghargai, dan berjuang untuk selalu memberikan yang terbaik.

Rangkaian acara Community Week 2019 – Millenials Zone sendiri diawali dengan talkshow keagamaan Peran Generasi Millenial Terhadap Persatuan dan Moralitas Bangsa. Kegiatan dilanjutkan dengan Clean Up with LSPR 4C, Tumblr Day, dan kunjungan ke Yayasan Kanker Anak Kasih Indonesia (YKAKI) oleh LSPG Kristen dan Katolik.

Selanjutnya, LSPR YDC mengadakan talkshow ‘Membela Negara ala Diplomat’ di

Prof Dr Djajusman Audiotorium and Performance Hall. Setelah itu, Klub LSPR Cares mengadakan The Hope Project ‘A Day In Prison’ atau kunjungan penjara ke Lapas Anak Pria Tangerang dan LSPR FOMS mengadakan lomba tilawah alquran tingkat SMA.

Puncak dari acara Community Week 2019 – Millenials Zone dilaksanakan dengan memberikan bantuan donasi berupa materi, alat-alat penunjang kegiatan belajar mengajar dan kebersihan kepada Sekolah Alternatif Anak Jalanan (SAAJA), Jakarta Pusat.

 

Baca Juga :