Menyambut Kedatangan vivo S1 Pro di Indonesia

Menyambut Kedatangan vivo S1 Pro di Indonesia

 

Menyambut Kedatangan vivo S1 Pro di Indonesia

Menyambut Kedatangan vivo S1 Pro di Indonesia

Empat bulan lalu, atau tepatnya tanggal 16 Juli 2019, vivo secara resmi telah memperkenalkan smartphone yang ditujukan untuk anak muda yang dinamis. Ya! Smartphone tersebut adalah vivo S1 yang datang ditenagai dengan prosesor besutan MediaTek, Helio P65.

Nah! Menjelang tutup tahun 2019, vivo kembali ingin memperkenalkan saudara dekat dari vivo S1, yakni S1 Pro. Sama seperti vivo S1, vivo juga mengemas vivo S1 Pro ditujukan untuk anak muda yang dinamis. Oleh karena itu, smartphone ini pun masih menonjolkan balutan warna yang sedap dipandang mata.

Layar Super AMOLED 6,38 inci

Berbicara soal layar, vivo S1 Pro dikemas menggunakan panel yang tidak berbeda dengan vivo S1. Ya! Panel layar smartphone ini masih menggunakan Super AMOLED dengan bentang diagonal berukuran 6,38 inci. Rasio screen-to-body smartphone ini mencapai 90% dan dibalut dengan resolusi FullHD+.

Datang dengan panel layar Super AMOLED, vivo S1 Pro juga sudah dilengkapi pemindai sidik jari di dalam layar alias in-display fingerprint. Layar smartphone ini masih mengusung desain poni waterdrop atau tetesan air yang juga sekaligus menjadi “rumah” dari kamera depan. Bezel kiri dan kanan layar juga sudah terlihat lebih tipis.

Datang sebagai smartphone kelas menengah, bodi belakang vivo S1 Pro masih dibalut dengan plastik polikarbonat. Ada dua pilihan warna yang ditawarkan, yakni Glowing Black yang punya tombol Power berwarna merah dan Crystal Blue dengan tombol Power berwarna biru.

Tak kalah menarik adalah modul kamera yang disematkan oleh vivo ke dalam smartphone ini. Modul kameranya dibuat berbentuk berlian yang sedkit menonjol dan menampung empat kamera sekaligus. Sementara itu, dukungan LED flash ada di luar modul kamera.
vivo S5 vivo Y12

Empat kamera belakang 48 MP

Ya! Salah satu nilai jual dari smartphone kelas menengah ini adalah dukungan kamera yang disematkan. vivo kembali membenamkan sensor 48 MP dengan aperture f/1.8 untuk kamera utamanya. Seperti yang kita tahu, vivo juga sebelumnya sudah punya vivo V17 Pro yang disokong dengan kamera belakang 48 MP.

Selain kamera utama 48 MP, pada vivo S1 Pro ada juga lensa ultra-wide 8 MP dengan sudut pandang hingga 120 derajat, lensa makro 2 MP dengan jarak fokus 4 sentimeter dan lensa bokeh 2 MP. Sementara, untuk kamera depannya, vivo memperkaya S1 Pro dengan membenamkan lensa tunggal yang memiliki resolusi 32 MP.
vivo Y11 (2019) vivo Y15
Dipacu Snapdargon 665

Jika vivo membekali S1 dengan chipset Helio P65 buatan MediaTek, kali ini vivo S1 Pro datang dengan chipset kelas menengah dari Qualcomm, yakni Snapdragon 665. Ya! Chipset ini juga bisa kalian temukan di dalam tubuh Redmi Note 8, OPPO A5 2020 dan realme 5.

Punya dukungan chipset yang menarik, vivo S1 Pro juga telah dibekali dengan RAM dan internal storage yang mumpuni di kelasanya. Ya! vivo S1 Pro telah dilengkapi dengan RAM sebesar 8 GB serta internal storage berkapasitas 128 GB. Tenang! Smartphone ini masih dilengkapi dengan slot microSD up to 256 GB.

Lalu, bagaimana dengan sektor

catu dayanya? vivo S1 Pro adalah salah satu jajaran smartphone besutan vivo yang akan ditenagai dengan baterai berkapasitas besar. Ya! Smartphone ini akan dibekali baterai berkapasitas 4.500 mAh yang punya dukungan Dual Engine Fast Charging dan pengisian daya melalui USB Type-C.
Harga dan ketersediaan vivo S1 Pro

Vivo memang sudah mengumbar jeroan yang dimuat ke dalam vivo S1 Pro. Sayangnya, pabrikan smartphone asal Cina ini masih enggan untuk mengungkap harga resmi dari smartphone barunya itu. Ya! Dikatakan, smartphone ini akan melenggang resmi pada tanggal 25 November 2019.

 

sumber :

https://hon.co.id/bitcoin-billionaire-apk/