NOKIA 6.1 PLUS, KOKOH NAN ELEGAN

Nokia banyak menggagas smartphone untuk memenuhi kebutuhan segmen menengah. Salah satunya adalah Nokia 6.1 Plus yang di Cina disebut sebagai Nokia X6. Nokia 6.1 Plus juga tercatat sebagai smartphone Nokia pertama bersama desain poni ala iPhone X yang juga banyak dianut oleh vendor-vendor lain.

Paket Pembelian

JIka kebanyakan boks smartphone bersifat seperti balok memanjang, boks Nokia 6. Plus tampil beda bersifat bujur sangkar yang pipih. Dalam paket pembeliannya, Nokia juga melampirkan beragam asesoris standar seperti charger, kabel USB, manual, dan buku garansi. Meski tak terlihat di gambar, setelah kita membuka lebih lanjut, Nokia 6.1 Plus juga melampirkan earphone (yang kadang ditiadakan di beberapa paket smartphone vendor lain!)

Di bundling resminya, Nokia 6.1 Plus berkolaborssi bersama Smartfren menyisipkan kartu prabayar bersama beragam macam benefit.

Desain

Tak seperti desian Nokia 6 sebelumnya, Nokia 6.1 Plus ini terlihat lebih moderen bersama bodi berbalut bahan kaca dan poni kekinian. Dengan layar yang lebih besar dari Nokia 6.1, versi and ini malah memiliki bodi yang lebih kecil sebab bezelnya yang lebih tipis lebih-lebih di anggota bawah sehngga rasio layar ke bodi menjadi lebih besar. Layar berdesain 2,5D melengkung ke belakang seakan menyatu bersama frame dari bahan metal. Kebetulan unit yang Kami dapatkan ini berwarna hitam agar meningkatkan kesan elegan.

Poninya berisi kamera selfie 16 MP, f/2.0, 1/3.1″, 1.0µm, earpiece dan sensor proximity, sementara anggota bawah layar ditempati logo Nokia.

Beralih ke belakang, Nokia menganut desain simetri dimana dua kamera belakang bersama resolusi 16+5MP dan modul LED flash di letakkan berurutan di letakkan secara vertikal. Di bagain bawah kamera, terkandung sensor sidik jari bersama cincin berwarna metal melingkarinya.

Di segi kiri bodi terkandung slot yang kartu SIM ganda yang keliru satunya merupakan slot hybrid yang juga sanggup diisi bersama kartu microSD. Di anggota kanan terkandung tombol volume secara berurutan dari atas ke bawah. Bagian bawah Nokia 6.1 Plus cuma diisi oleh port USB, dua lubang speaker dan lubang mikropon. Yang menarik, Nokia 6. Plus ini telah mengadopsi port USB model C.

Kesan kokoh namun selalu elegan benar-benar kental di Nokia 6.1 Plus ini. Berdisain kompak, gripnya benar-benar nyaman dipegang dan meski bodinya dibalut bahan kaca, namun selalu mantap sementara digenggam. Dibanderol seharga Rp3.399.000, Nokia 6.1 Plus ini kelihatan sebagai penantang tangguh di segmen papan tengah. Tunggu simak lebih detail Kita ya!

Selengkapnya : https://www.caraflashandroid.com/