Ponsel dengan Kirin 710 yang Diduga Honor 10i

 

BEIJING

Honor merupakan salah satu merek berkinerja terbaik di platform penjualan online. Jadi ketika handphone baru bermerek Honor muncul di internet, maka perangkat diprediksi memiliki penjualan yang cukup tinggi.

Huawei

Model selanjutnya yang seharusnya datang dari anak usaha Huawei ini adalah Honor 10i. Terakhir kabarnya handphone sudah siap dipasarkan ke Rusia, tapi pabrikan tidak mengumumkan secara resmi baik untuk pasar domestik maupun untuk negara Eropa.

HRY-TL00T dan HRY-AL00Ta

Saat ini, dua handphone misterius bocor dalam dokumen sertifikasi jaringan. Dan tampaknya model HRY-TL00T dan HRY-AL00Ta termasuk dalam model yang disebutkan di atas.

Dokumen-dokumen itu juga mengungkapkan fitur utama dari Honor 10i. Laman Giz China menyebutkan, model di China akan memiliki varian RAM 6 GB juga.

Sensor selfie 32 MP

Honor 10i menggunakan layar waterdrop seluas 6,21 inci dan dilengkapi dengan chipKirin 710, sensor selfie 32 MP, tiga kamera dengan komposisi lensa utama 24 MP f/1.8, 8 MP f/2.4 superwide-angle lensa, dan sensor kedalaman 2 MP. Sedangkan pasokan daya berasal dari baterai 3.320 mAh. Selain itu, smartphone dilengkapi sistem EMUI 9.0 berbasis Android Pie.

 

Sumber : https://www.ram.co.id/