Produk dari Brand Vegan Korea E Nature yang Cocok untuk Kulit Sensitif

Produk dari Brand Vegan Korea E Nature yang Cocok untuk Kulit Sensitif

Produk dari Brand Vegan Korea E Nature yang Cocok untuk Kulit Sensitif

Produk dari Brand Vegan Korea E Nature yang Cocok untuk Kulit Sensitif

Pemilik kulit sensitif harus teliti dalam memilih produk skincare yang cocok untuk kulit, karena kalau salah malah bisa berdampak buruk untuk kulit. Kamu tidak perlu kesulitan lagi karena ada brand skincare vegan asal Korea Selatan, E Nature yang produk-produknya mengandung bahan alami.

Simak 5 rekomendasi dari brand vegan Korea E Nature yang cocok untuk kulit sensitif.

E Nature Moringa Cleansing Balm, membersihkan wajah secara menyeluruh

Jika kulitmu sensitif dan ingin melakukan double cleansing ala wanita Korea tapi tidak ingin kulitmu iritasi, kamu perlu mencoba E Nature Moringa Cleansing Balm. Produk ini terbuat ekstrak biji moringa yang mengandung vitamin A yang memproduksi kolagen di kulit dan melawan tanda-tanda penuaan dini. Ekstrak biji moringa juga mengandung formula antiinflamasi sehingga cocok untuk kulit wajahmu yang sensitif. Cleansing balm ini juga mengandung birch juice yang mampu menyeimbangkan kelembapan kulit dan melindunginya dari paparan sinar UVA dan UVB.

E Nature Birch Juice Hydro Essence Skin, menenangkan kulit wajah

Essence adalah salah satu tahap skincare wanita Korea yang tidak boleh ditinggalkan. Essence bertugas mempersiapkan kulit wajah untuk menyerap manfaat tahapan skincare selanjutnya. Essence juga memiliki banyak manfaat lain seperti proteksi kulit terhadap polusi dan menghambat penuaan dini. Salah satu essence yang dapat kamu coba adalah ENature’s Birch Juice Hydro Essence Skin.

Essence ini cocok untuk kamu yang memiliki kulit wajah sensitif karena kandungan bahan alaminya seperti birch juice yang menggantikan air yang biasanya menjadi pelarut kandungan-kandungan di dalamnya. Birch juice melembapkan dan mampu menyamai kelembapan alami yang dihasilkan kulit. Produk ini juga mengandung chamomile dan plantain seed extracts yang mampu menenangkan dan memberikan kekuatan kepada kulit wajah. Produk ini bebas paraben dan free-fragrance, jadi kamu tidak perlu khawatir kulit sensitifmu bermasalah.

E Nature Birch Juice Hydro Sleeping Pack, membuat kulitmu glowing saat bangun tidur

Sleeping pack atau sleeping mask akan membuat kulitmu terjaga kelembapannya selama kamu tidur. Selain itu, sleeping pack juga memberikan manfaat lain sesuai dengan formula yang ada dalam produk tersebut. Sleeping pack yang harus kamu coba adalah E Nature Birch Juice Hydro Sleeping Pack.

Birch juice yang menjadi kandungan utama dalam sleeping pack ini menjadi formula yang mampu membuat kulitmu mendapatkan kelembapan sempurna saat bangun tidur. Birch juice menutrisi kulit hingga ke bagian dalam dan kamu dapat langsung melihat hasilnya dicermin. Bahan ini juga mengandung asam amino dan enzim dengan takaran yang tinggi sehingga mampu menghidrasi dan melindungi kulit secara maksimal.

E Nature Juniper Pore Grip Serum, menyamarkan pori-pori wajah

Kulitmu sensitif sekaligus berminyak dengan pori-pori yang tampak besar? Kamu perlu mencoba E Nature Juniper Pore Grip Serum. Serum yang memiliki kandung juniper, hops, dan ekstrak yarrow membantuk kulit mengontrol produksi minyak berlebih di wajah, menyamarkan pori-pori dan memberikan kesan matte pada wajah. Jangan khawatir, walaupun wajahmu terasa matte, kelembapan wajah tetap terjaga. Produk ini bebas paraben dan fragrance-free sehingga cocok untuk kulit sensitif.

E Nature Plantlicious UV Sunblock, melindungi kulit dari inflamasi dan paparan UVA dan UVB

Kulit sensitif perlu perlindungan ekstra dari paparan sinar UVA dan UVB di luar. Oleh karena itu, kamu perlu sunscreen yang mampu melindungi kulit secara menyeluruh sekaligus memberikan kelembapan di kulit. Kamu bisa mencoba sunscreen dari E Nature, Plantlicious UV Screen yang memiliki kandungan bahan alami. Produk ini diformulasikan dari aloe vera, safflower oleosomes, dan thanaka yaitu pasta putih kekuningan yang biasa digunakan wanita Myanmar untuk melindungi kulit mereka dari sengatan sinar matahari dan inflamasi.

 

Sumber  : https://merkterbaik.com/