Puluhan Ribu Redmi Note Ludes dalam 6 Detik

Puluhan Ribu Redmi Note Ludes dalam 6 Detik

 

Puluhan Ribu Redmi Note Ludes dalam 6 Detik

Puluhan Ribu Redmi Note Ludes dalam 6 Detik

Produk smartphone pendatang baru dari Xiaomi memang sedang menjadi trend bagi

para pecinta smartphone. Belum lama ini, sebuah rilis yang diambil dari GSM Arena bahkan menyebutkan, seri terbaru dari Xiaomi, yaitu Remi Note bahkan laku dan ludes dalam waktu 6 detik saja tuh mas bero? Pingin tau berapa jumlah yang terjual dalam jangka waktu tersebut? Jumlah yang sangat fantastis untuk produk pendatang baru, dan mungkin masih menjadi bahan perbincangan di kalangan gadget lover tersebut.

Mungkin alasan ini sedikit masuk akal, dimana spesifikasi yang disajikan oleh Xiaomi tidak beda jauh dengan smartphone sejenis yang high end namun berasal dari brand ternama. Para pengguna produk smartphone mungkin kini sudah beralih dari main stream brand sebuah produk pada sebuah fungsi dan harga yang lebih terjangkau. Kalo untuk produk dengan spesifikasi sejenis dan fitur yang hampir sama, Xiaomi Redmi Note ini dibanderol dengan harga hanya kisaran USD 145, sedangkan untuk produk yang lain bisa tiga kali lipatnya.
Produk terbaru dari Xiaomi.

Produk terbaru dari Xiaomi.

Pesona Xiaomi, khususnya Redmi Note mungkin menjadi pilihan favorite para pengguna smartphone karena spesifikasinya yang cukup mumpuni untuk produk dengan harga tersebut. Sebut saja misalnya, spesifikasi layarnya berukuran 5,5 inch dengan dukungan resolusi sekitar 720 pixel, penggunaan processor juga sudah lumayan besar tuh mas bero. Xiaomi Redmi Note sudah dilengkapi dengan processor Octa Core 1,7 GHz, RAM sebesar 2 GB, dan kamera built in dengan resolusi sebesar 13 MP.

Berdasarkan pengalaman, biasanya para pengguna smartphone akan memeriksa

spesifikasi hardware sebelum memutuskan membeli sebuah produk smartphone tersebut. Jika dirasa spec nya ga jauh jauh beda dengan produk yang lebih premium, tentu saja mereka akan lebih memilih produk dengan harga yang lebih terjangkau, toh secara fungsi juga bisa digunakan dengan maksimal. Namun akan beda ceritanya jika para gadget lover merupakan fanatik dari sebuah produk.

Sumber:

https://www.jawarafile.com/