Review HP Modem Smart ZTE C261

Review HP Modem Smart ZTE C261

Review HP Modem Smart ZTE C261

Review HP Modem Smart ZTE C261

Ini pengalaman saya pribadi, kebetulan kemarin baru saja beli hape modem smart ZTE c261. Sebelumnya bukan maksud saya mau promosi lo, hanya cuma ingin share. sebelum saya beli ni hape saya juga telah browsing untuk mengumpulkan info tentang +- ni hape, ternyata banyak juga review tentang ni hape terutama dari forum kaskus . langsung aja lah pertama kali saya make ni hape langsung aja ane beli pulsa 50rb rencana sih untuk daftar unlimited, namun saya baru tau kalo beli pulsa 50rb dapet bonus free telpon n internet selama 15 hari……hmm asik n baik banget ya smart :-D, langsung aja saya colok ke lapie dan instal drivernya. g setelah lama saya terkoneksi dengan internet.

Setelah terkoneksi saya langsung aja seperti biasa membuka mbah google… untuk kesan pertama lumayan sih emang agak cepet di banding warnet pas lagi full n downlod :-)…. lalu buka pesbuk nah mulai gejala2 g beres ni pas ngreload lumayan cepet sih, tapi kok pas mau nge-wall ma chat seperti error alias kaya fungsi js na mati g bisa diapa2in padahal browser saya normal, kita skip dulu deh masalah pesbuk, setelah itu saya buka tab baru untuk ke kaskus dan indowebster WAJIB banget ni kalo pas lagi ol hehehehe…. singkat cerita saya nyri file n ketemu dan saya langung klik aja buat download. Namun yang terjadi hmmmm IDM saya transfer rate na menakjubkan, 1KB/s sampai -3Kb/s tu juga kadang2 jadi byte hmmmmmmmmm… untuk file sebesar 5MB bisa dibayangin bisa2 1jam baru kelar……. Akhirnya saya mengadu pada om google menumpahkan keluh kesah saya, dan meminta wejangan bagaimana biar modem ni bisa ngebut n stabil (lebay mode on) 😀 kemudian tring saya dibawa ke suatu forum komunitas HP punya om djawir. Flash Back dikit karena ada cerita yang ke skip, sebelum saya mengadu ke om google saya juga dah mencoba berbagai cara dari menginstal cfossped ampe make internet speed browser. yah kalo saya liat ni sopwer hanya memanfaatkan cache, dan untuk cfossped ni membagi koneksi mana yang lebih priority contoh pas lg ol koneksi mana yang mau dikuatin apa IM : yahoo,dll/ transfer data dll,kurang puas dengan itu akhirnya saya kembali ke cerita atas :-p .

Di forum om djawir saya baca postingan seseorang untuk memaksimalkan kinerja modem smart di butuhkan 2 aplikasi yang pertama internet speed apa gtu buat mempercepat koneksi dan ping plotter buat menjaga stabilitas koneksi agar tidak terputus. lalu saya coba download deh instal emang sih ada efek pengaruhnya. tapi, ada tapinya untuk pingploternya ribet kadang koneksi putus dr server mesti masukin url lagi, lalu saya nanya pada papa nya om google hehehehe……. ada  g sih software yang includ internet speed sama ping ploter?????????????? dalam sekejab setelah baca page by page saya ketemu dengan aplikasi OSS Internet Bosteer hmmmmmm….ni sopwer sudah mewakili aplikasi diatas malah hebatnya untuk settingan internet udah  ada yang otomatis loh g perlu set dr awal, dan ada automatic ping nya biar koneksi g putus…. dan saya puas koneksi stabil deh mateb poll

Baca Juga :