REVIEW NOKIA 1: HP MURAH BUAT PEMULA

Cukup menarik apa yang dilakukan oleh HMD Global, perusahaan yang kini memegang lisensi merk Nokia, dengan menghadirkan Nokia 1 di Indonesia. Menarik gara-gara tampaknya HMD lebih menentukan bermain aman. Mengapa begitu? Di selagi pabrikan asal Tiongkok tengah gencar memasarkan produk–produk menengah lebih-lebih high end, HMD Global jadi menghadirkan Nokia 1 yang harganya tak sampai sejutaan.

Well, ceruk pasar ini sebetulnya sudah lama tak dilirik oleh beberapa pabrikan. Tetapi animo konsumen pada handphone tidak mahal tetap saja ada. Buktinya apa yang dilakukan Xiaomi beberapa selagi lantas dengan Redmi 5A yang miliki banderol sepadan, terbukti sukses. Tapi ini Nokia, bukan Xiaomi. Bisa jadi, sambutan pasar dapat biasa-biasa saja atau sebaliknya, dapat lebih sukses dari Xiaomi Redmi 5A.

Nah, untuk mengerti teliti yang ada pada Nokia 1 ini, kami dapat ulas apa saja yang menarik dan juga segala perihal yang patut dipertimbangkan sebelum akan meminang perangkat ini.

Pada paket penjualan Nokia 1 terkandung perlengkapan standar seperti (selain perangkat dan baterai), buku manual, charger, anjuran pemanfaatan dan earphone. Cukup menarik, gara-gara umumnya earphone kini banyak dilupakan dan tidak juga didalam penjualan.

Paket Penjualan: Handset, Charger, Kabel data, Buku manual, Kartu garansi
Warna: Merah, Biru
Harga: Rp 999.000

Selengkapnya : https://www.teknisihp.co.id/