Samsung Galaxy Fold 2 Layar internal akan menjadi 7,7 inci dengan bezel hanya 3,8 mm.

Samsung Galaxy Fold 2: Layar internal akan menjadi 7,7 inci dengan bezel hanya 3,8 mm.

 

Samsung Galaxy Fold 2 Layar internal akan menjadi 7,7 inci dengan bezel hanya 3,8 mm.

Samsung Galaxy Fold 2 Layar internal akan menjadi 7,7 inci dengan bezel hanya 3,8 mm.

Kami telah dipisahkan dari Unpacked 2020 selama lebih dari sebulan dan kami sudah

memiliki cukup informasi tentang perangkat yang akan kami lihat di acara tersebut. Apa yang kebanyakan orang harapkan adalah seberapa banyak Galaxy Fold 2 yang lebih baru akan dibandingkan dengan pendahulunya, dengan informasi yang sudah ada dikonfirmasi.

Bocor terkenal Ice Universe melalui Tweet mengonfirmasi ukuran layar internal, sesuatu

yang telah kami dengar dari sumber lain. The Galaxy Lipat 2 akan hadir dengan layar 7,7 inci internal, yang jauh lebih besar daripada 7,3 inci yang kita lihat di Galaxy asli Fold, menawarkan pengalaman yang lebih baik sebagai tablet.

Selain itu, ukuran perangkat diharapkan hampir sama. Ini akan dicapai dengan bezel perimeter minimal yang akan dimiliki Galaxy Lipat 2 pada layar internalnya, yang hanya berukuran 3,8mm. Juga, seperti yang sudah kita ketahui, Samsung akan meninggalkan takik pada model asli dan menggantinya dengan lubang di layar, yang akan memiliki diameter 4.8mm.

Pada fitur teknis lainnya, Galaxy Fold 2 diharapkan memiliki prosesor Snapdragon 865

dan baterai 4.500mAh, meningkat sebesar 120mAh dibandingkan dengan Galaxy Fold. Akhirnya, kami berharap harga awal perangkat lebih rendah dari model tahun lalu, meskipun kami tidak mengharapkan sesuatu yang kurang dari 1.600 Euro.

Sumber:

https://bengkelharga.com/blue-angels-apk/