Saya akhirnya menemukan EV yang sempurna - dan dibuat pada tahun 1953

Saya akhirnya menemukan EV yang sempurna – dan dibuat pada tahun 1953

 

Saya akhirnya menemukan EV yang sempurna - dan dibuat pada tahun 1953

Saya akhirnya menemukan EV yang sempurna – dan dibuat pada tahun 1953

Mobil masa depan hampir pasti akan ditenagai oleh listrik. Kami tidak akan memiliki banyak pilihan karena pemerintah di seluruh dunia akan melarang kendaraan berbahan bakar bensin dan diesel yang mendukung EV.

Di satu sisi, ini jelas bagus untuk lingkungan, tetapi itu membuat saya sedikit sedih, karena kebanyakan EV kontemporer hanya merasa, sama. Mereka semua memiliki tas torsi, berakselerasi dengan cepat, diam, dan umumnya menyenangkan untuk dikendarai. Tetapi di mana pesona, kebisingan, gaya berani, dan keanehan, dan kesalahan listrik yang terputus-putus yang memberikan karakter dan kepribadian mobil?
Konferensi TNW Couch

Bergabunglah dengan para pemimpin industri untuk menentukan strategi baru untuk masa depan yang tidak pasti
DAFTAR SEKARANG

[Baca: EV lebih baik bagi lingkungan daripada mobil – bahkan saat diisi oleh listrik yang dihasilkan batu bara]

Jika Anda bertanya kepada saya, gaya EV modern adalah hambar dan lancar, meh. Pilihan warna lebih membosankan daripada sekantong mur dan baut tua – Tesla hanya memiliki lima warna untuk dipilih, merah, hitam, perak, biru tua, dan putih, meh lebih besar.

Saya sangat tidak terinspirasi oleh apa yang tersedia saat ini. Mobil seperti Honda-E dan Mini E berusaha melawan tren, tetapi saya tidak berharap ini akan sesukses Tesla dalam hal penjualan, jadi sepertinya tidak ada yang akan berubah.

Untungnya, ada perusahaan di luar sana yang membuat EV yang menarik dan mengasyikkan dengan mengonversi mobil klasik – perusahaan konversi EV yang berbasis di Inggris, Lunaz adalah salah satu perusahaan tersebut.

Semua EV lainnya harus minggir, karena Lunaz membuat kendaraan listrik yang sempurna, dan didasarkan pada Jaguar XK120 1953.

Melihat.
lunaz, jaguar, xk120, ev, konversi
Kredit: Otoritas Motor
Maafkan saya ketika saya mengambil rahang saya dari lantai. Lunaz XK120 adalah mesin yang sangat indah, sebagian besar terima kasih secara visual pergi ke Jaguar. Tapi terima kasih, Lunaz karena telah membawa ini ke dalam hidup kita.

Lihat saja.

Tentu, ini terlihat persis seperti Jaguar XK120 1953 yang asli, karena memang demikian. Tidak ada pemalsuan visual di sini, Lunaz dengan susah payah menelanjangi mobil aslinya, dan mengembalikannya sepotong demi sepotong untuk membawanya ke kondisi baru.
Ramah untuk planet ini

Tetapi karena ini adalah konversi EV, drivetrain bensin tua dan gearbox dihapus, untuk diganti dengan motor milik Lunaz sendiri, kemasan baterai, suspensi yang dinaikkan, dan rem.

Mungkin itulah yang terbaik dari semua ini, Anda akan memiliki mobil klasik yang hebat

dan dapat diandalkan, yang dapat Anda gunakan setiap hari. Anda juga akan menyelamatkan sampah dunia dari mobil tua lain juga.

Lunaz mengatakan motornya bagus untuk output daya hingga 700NM torsi (516lb ft) dari idle dan daya puncak 375 bhp (380 ps). Dengan kata lain, itu akan jauh lebih cepat daripada siapa pun yang secara realistis membutuhkannya. Tentu, Tesla dapat melakukan nol hingga 60 dalam waktu kurang dari 3 detik, tetapi mengapa Anda khawatir tentang kecepatan ketika Anda akan terlihat sangat baik mengendarai hal ini?

Saya mungkin berakhir mengemudi lebih lambat, jadi saya bisa melirik diri saya sendiri di jendela toko saat saya sashay lewat.
lunaz, xk120, jaguar, regeneratif, pengereman, dial
Kredit: melalui Otoritas Motor
Saya pikir ini mungkin cara paling indah untuk menampilkan kekuatan yang diperoleh dari pengereman regeneratif yang pernah saya lihat. Kemunduran yang jelas untuk putaran klasik panggilan lama, tetapi dengan sentuhan modern.

Terlebih lagi, masing-masing dibuat sesuai pesanan sehingga Anda dapat menambahkan suar pribadi Anda ke dalam bangunan dan memiliki sesuatu yang benar-benar unik. Sesuatu yang tidak bisa lebih kurang dalam dunia EV modern.
Sentuhan modern

Sejalan dengan modernitas, Lunaz XK120 juga memiliki pengereman regeneratif untuk

mengisi baterainya saat meluncur bersama.

Lunaz tidak memberikan kisaran spesifik untuk kendaraan ini, karena itu sangat tergantung pada apakah itu ditentukan dengan satu atau dua motor, dan berapa banyak baterai yang dipasang. Namun, perusahaan itu mengatakan rata-rata rentang dunia nyata untuk kendaraannya datang di sekitar 250 – 300 mil (483 km).
Kredit: melalui Lunaz
Sangat elegan. Lunaz akan membuat spesifikasi mobil Anda dengan fitur-fitur modern seperti navigasi satelit atau konektivitas ponsel bluetooth untuk mengimbangi zaman modern.

Jujur saja, saya tidak akan keberatan jika hanya memiliki jangkauan 100 mil (161 km). Dengan mobil yang kelihatannya sebagus ini, saya akan menyambut kesempatan berikutnya untuk berhenti di suatu tempat, menundanya, dan menatapnya dengan penuh kasih ketika saya minum kopi mahal, dan membuka edisi terbaru duPont Registry.

Itu mungkin terdengar tidak masuk akal, tapi itu yang akan saya lakukan jika saya

mampu membeli XK120 ini. Konversi Lunaz EV yang dipesan lebih dahulu seperti XK120 mulai dari £ 350.000 ($ 416.000). Ini adalah barang untuk jenis pembeli yang sangat spesial, dengan kata lain, bukan saya.

Tapi saya belum merasakan kepedihan dan keinginan kuat untuk objek fisik dalam beberapa saat, jadi setidaknya, terima kasih untuk Lunaz itu. Dan jika masa depan akan melihat lebih banyak mobil seperti ini, maka anggap saya bersemangat.

Sumber:

https://41914110003.blog.mercubuana.ac.id/seva-mobil-bekas/