Smartphone Lenovo Legion Gaming Merobek di AnTuTu dengan skor 600.000+

Smartphone Lenovo Legion Gaming: Merobek di AnTuTu dengan skor 600.000+

 

Smartphone Lenovo Legion Gaming Merobek di AnTuTu dengan skor 600.000+

Smartphone Lenovo Legion Gaming Merobek di AnTuTu dengan skor 600.000+

Lenovo sedang bersiap untuk memasuki bidang smartphone gaming. Sudah lama

beredar desas-desus tentang sebuah smartphone di bawah merek Legion dan informasi pertama dirilis. Kali ini, kami mendapat gagasan tentang kinerja Smartphone Lenovo Legion Gaming.

Skor tidak realistis pada AnTuTu

Platform pengukuran kinerja bertujuan untuk menunjukkan seberapa baik kinerja sebuah smartphone dan membandingkan berbagai model. Itu sebabnya banyak perusahaan menggunakan hasil ini untuk tujuan periklanan, terutama ketika datang ke smartphone gaming.

Lenovo tidak terkecuali, dan diposting di jejaring sosial Weibo materi promosi China mengklaim bahwa Lenovo Legion Gaming Smartphone memecahkan 600.000 penghalang di AnTuTu.

Mari kita mulai dari awal. Secara total, perusahaan memposting dua gambar. Poster pertama adalah tentang Snapdragon 865 , yang akan tersedia di Legion Gaming Smartphone . Berkat prosesor Qualcomm terbaru, smartphone gaming akan memiliki kinerja yang tak tertandingi dan kemampuan untuk terhubung ke jaringan 5G .

Namun, poster kedua lebih menarik, mengungkapkan bahwa ponsel pintar yang akan datang adalah smartphone gaming, sesuatu yang sudah kita ketahui, menggunakan slogan “Game On”.

Selain slogan tersebut, poster tersebut menyatakan bahwa Smartphone Lenovo Legion

Gaming lebih dari mimpi dan angka 600.000 , yang untuk banyak hal berarti smartphone gaming mencetak lebih dari 600.000 pada skor AnTuTu , yang setidaknya 15.000 lebih dari skor Xiaomi Mi 10 yang juga memiliki Snapdragon 865.

Sumber:

https://synthesisters.com/run-or-die-apk/