Spesifikasi Xiaomi Mi 6X Alias Mi A2 Bocor Melalui TENAA

Spesifikasi Xiaomi Mi 6X Alias Mi A2 Bocor Melalui TENAA

 

Spesifikasi Xiaomi Mi 6X Alias Mi A2 Bocor Melalui TENAA

Spesifikasi Xiaomi Mi 6X Alias Mi A2 Bocor Melalui TENAA

Sepertinya dalam waktu yang tidak terlalu lama Xiaomi bakal menghadirkan

smartphone baru. Smartphone tersebut adalah Mi 6X atau untuk pasar global disebut juga Mi A2. Memang masih belum ada informasi kapan smartphone tersebut akan dirilis. Namun belum lama ini smartphone tersebut muncul di TENAA, dengan begitu kita bisa berharap jika Xiaomi Mi 6X alias Mi A2 bakal hadir dalam waktu yang tidak lama.

Nah, sebelum dirilis oleh Xiaomi, TENAA malah sudah mengungkap seperti apa

spesifikasi yang nantinya bakal diusung oleh Mi 6X atau Mi A2. Bila mengacu data yang ada di TENAA, nantinya smartphone ini bakal mengusung bentang layar berukuran besar, mencapai 5,99 inch. Layar tersebut sudah menerapkan aspek rasio 18:9 dan untuk resolusinya adalah full HD+.

Masuk ke sektor dapur pacu, Xiaomi Mi 6X alias Mi A2 bakal mengandalkan chipset Snapdragon 626 berkecepatan 2.68 GHz. Chipset tersebut bersanding dengan RAM 4 GB dan untuk memori internalnya disediakan sebesar 64 GB. Selain itu sebagai sumber dayanya telah disematkan baterai berkapasitas 2.910 mAh, dan untuk OS yang dijalankan adalah Android 8.1 Oreo.

Beralih ke sektor kamera, Xiaomi Mi 6X alias Mi A2 akan mengusung dual kamera

belakang beresolusi 20 MP dan 8 MP, masing-masing kamera tersebut memiliki aperture f/2.0 dan f/1.8. Sementara untuk kamera depannya memiliki resolusi 20 MP dengan aperture f/2.0.

Sampai sejauh ini masih hanya itu saja informasi yang beredar terkait Xiaomi Mi 6X alias Mi A2. Belum ada informasi terkait berapa banderol harga dari smartphone ini. Untuk mengetahuinya kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya.

Sumber:

https://bingkis.co.id/swift-backup-apk/