UNLA Wisuda 600 Lulusannya

UNLA Wisuda 600 Lulusannya

UNLA Wisuda 600 Lulusannya

UNLA Wisuda 600 Lulusannya

BANDUNG-Sebanyak 600 mahasiswa lulusan Universitas Langlangbuana (UNLA)

yang terdiri dari Magister, Sarjana hingga Diploma, hari ini Sabtu (18/11) mengikuti prosesi Wisuda ke-31 untuk Gelombang I di Gadung Wisma Buana Kampus UNLA.

Rektor UNLA, Brigadir Jenderal Polisi (Purn), Dr. H.R.AR Harry Anwar, S.H., M.H mengatakan, selaku pimpinan UNLA pihaknya mengucapkan selamat kepada para wisudawan/wisudawati, yang mulai hari ini secara resmi telah berhasil menyelesaikan suatu proses pendidikan formal lengkap dan panjang dengan segala bentuk evaluasi di dalamnya.

“Hari inilah adalah bukti bahwa mereka telah menepati janji pada saat 4 tahun lalu orangtua melakukan investasi dengan harapan bahwa hasilnya mendapatkan yang sepadan dari apa yang telah orang tua investasikan di UNLA,” katanya.

Menurut Harry, pihaknya menyakini bahwa pencapaian prestasi dan pengembangan

diri bermula dari hati dan pikiran para mahasiswa yang berlandaskan kepada kejujuran sehingga membentuk mindset (sikap mental), perilaku serta paradigma yang positif dan bisa mengaplikasikannya dalam kegiatan akademis maupun non akademis di kampus.

“Pencapaian kesuksesan berawal dari niat untuk mengikuti proses perkuliahan secara bersungguh-sungguh dan adanya upaya untuk menyelesaikan tugas sebagai mahasiswa,” ucapnya.

Harry berharap, para wisudawan yang merupakan pemegang janji almamater yang

senantiasa menjaga nama baik UNLA karena sebagai alumni adalah bagian integral civitas akademika dalam membesarkan universitas.

“Alumni masih bisa berkontribusi kepada almamater dengan berbagi informasi mengenai keberhasilan dan kesuksesan yang telah di raih dengan semangat dan kreativitas,” pungkasnya.

 

Sumber :

http://riskyeka.web.ugm.ac.id/makalah-jaringan-tumbuhan/