Zenfone 6, Smartphone Asus dengan Teknologi Kamera Putar

Zenfone 6, Smartphone Asus dengan Teknologi Kamera Putar

Zenfone 6, Smartphone Asus dengan Teknologi Kamera Putar

Zenfone 6, Smartphone Asus dengan Teknologi Kamera Putar

Vendor asal Taiwan Asus resmi meluncurkan Zenfone 6 yang merupakan generasi

penerus Zenfone 5. Smartphone yang ‘lahir’ di Valencia ini hadir dengan mengusung berbagai keunggulan dari generasi sebelumnya.

Salah satunya smartphone ini hadir dengan layar tanpa notch atau poni. Artinya smartphone yang satu ini mengusung layar penuh, yang dilengkapi dengan dengan panel IPS LCD berukuran 6,4 inch.

Selain itu, Zenfone 6 memiliki resolusi Full HD+ dan rasio layar dengan body mencapai 92%. Satu lagi keistimewaan Zenfone 6 adalah layarnya dilindungi kaca Gorilla Glass.

Pertama kali melihat penampakan smartphone yang satu ini, Anda mungkin

bertanya-tanya dimana letak kamera depannya. Inilah yang istimewa dari ponsel ini, Asus mengusung teknologi flip. Ketika Anda akan berselfie dengan HP ini, kamera belakang akan pindah ke depan dengan bantuan teknologi bernama stepper motor.

Jika Anda ingin memotret objek yang rendah, ponsel ini bisa mengambil gambar dalam posisi 90 derajat. Bukan hanya itu, pengguna ponsel keluaran Asus ini juga bisa menerapkan angle beragam, cukup dengan menekan tombol Smart pada bagian kanan bodi HP.

Pihak Asus sendiri mengatakan flip kamera dalam Zenfone 6 ini sudah diuji dengan

buka tutup sebanyak 100 ribu kali. Mereka juga menyertakan sensor gravitasi yang akan mencegah jika ponsel ini akan jatuh.

Sensor gravitasi ini akan melindungi keamanan kamera, karena ketika terdeteksi ponsel akan jatuh maka kamera smartphone ini akan menutup dengan sendirinya.

 

Baca Juga :