Zenjob di Berlin mendapat $ 30 juta untuk mengambil layanan kepegawaian digital secara nasional dan lebih luas

Zenjob di Berlin mendapat $ 30 juta untuk mendapatkan layanan kepegawaian digital secara nasional dan lebih luas

 

Zenjob di Berlin mendapat $ 30 juta untuk mengambil layanan kepegawaian digital secara nasional dan lebih luas

Zenjob di Berlin mendapat $ 30 juta untuk mengambil layanan kepegawaian digital secara nasional dan lebih luas

Berlin Startup rekrutmen berbasiskan, Zenjob , yang mengoperasikan platform digital yang menghubungkan siswa dengan pekerjaan temp yang sangat fleksibel di sektor-sektor seperti ritel, logistik dan perhotelan, telah menutup € 27 juta ($ 30 juta) Seri C yang dipimpin oleh Forestay Capital. Juga berpartisipasi dalam putaran pendanaan: Redalpine, Acton Capital, Axa Venture Partners dan Atlantic Labs.

Sebelum babak ini , Zenjob,Crunchbase, sebuah program peretas pemula dengan

pertumbuhan 500 startups , telah mengumpulkan dana di bawah $ 25 juta .

Startup yang didirikan tahun 2015 mengatakan akan menggunakan uang itu untuk memperluas di Jerman, di mana saat ini menawarkan layanan di 14 kota – membiarkan pemberi kerja memesan pekerja siswa per jam, dengan pemberitahuan awal hanya 24 jam. Flush dengan uang tunai Seri C sekarang bertujuan untuk menjadi nasional pada akhir tahun.

Ia juga merencanakan ekspansi internasional pertamanya – memata-matai peluang di tengah krisis coronavirus karena menunjukkan persyaratan jarak sosial menghasilkan permintaan untuk staf tambahan di sektor-sektor tertentu. (Itu adalah sesuatu yang kami juga dengar dari startup perekrutan lain dalam beberapa bulan terakhir.)

“Kami berharap untuk go internasional dan meluncurkan dua negara lebih lanjut dalam 12 bulan ke depan. Kami melihat ekspansi ke negara-negara tetangga seperti Prancis, Skandinavia, atau Belanda, ”kata juru bicara perusahaan kepada kami.

“Krisis coronavirus membutuhkan jarak sosial, yang telah menciptakan peningkatan permintaan untuk penempatan staf, terutama, logistik dan ritel,” tambah Fritz Trott, salah satu pendiri dan CEO, dalam sebuah pernyataan. “Layanan kami berarti bahwa kami dapat membantu dalam perekrutan digital yang hampir tanpa kesulitan dari ratusan siswa baru setiap hari untuk mengisi kesenjangan ini.”

Pendanaan baru ini juga akan digunakan untuk pengembangan teknologi guna

mendorong peningkatan efisiensi bagi pengguna.

Zenjob mengatakan ingin dapat menggunakan algoritma untuk lebih membantu memprediksi permintaan staf di masa depan, misalnya.

Selain pencocokan pekerjaan, platform ini juga menangani penagihan untuk mengurangi persyaratan admin bagi pengusaha yang menginginkan waktu untuk mengisi lowongan musiman dan / atau jangka pendek.

Zenjob mengatakan aplikasinya mencapai lebih dari 15.000 siswa setiap hari pada tahap ini. Itu belum memberikan data tentang berapa banyak pengusaha yang mendaftar untuk menggunakan layanan ini.

Mengomentari Seri C dalam sebuah pernyataan, mitra pelaksana Forestay Capital,

Frederic Wohlwend, mengatakan: “Kami senang telah berinvestasi di Zenjob dan sangat menantikan untuk bekerja dengan Fritz dan timnya yang sangat berbakat. Zenjob adalah perusahaan yang telah menggunakan teknologi yang mengganggu untuk mengguncang pasar tenaga kerja sementara dan yang, sebelum krisis coronavirus ini, telah membuktikan diri memiliki masa depan yang menarik. Sekarang, selama pandemi ini, layanan perekrutan digital fleksibelnya, di mata kami, lebih jauh telah dikonfirmasi sebagai model untuk menjaga dunia kerja terus bergerak. ”

Sumber:

https://works.bepress.com/m-lukito/13/